Anak Pinkan Mambo Hanya Genggam Ijazah SD Diusia 17 Tahun

  • Bagikan
Michelle Ashley (INSTAGRAM/michelle4sh)

JAKARTA, RADARSULBAR – Pendidikan Michelle Ashley jadi terlantar setelah dia menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya sendiri.

Permasalahan jadi semakin runyam dengan rumah tangga Pinkan Mambo dan suaminya, Steve, dihantam prahara atas kasus lain.

Michelle Ashley diketahui menjadi korban pelecehan seksual saat baru lulus SD pada saat usianya baru memasuki 12 tahun. Alhasil, remaja yang saat ini sudah berusia 17 tahun itu hanya menggenggam ijazah SD.

Berusaha move on dari kasus pelecehan seksual dialaminya, Michelle Ashley berencana mengejar ketertinggalannya dalam hal pendidikan. Dia akan mengikuti kejar paket dengan harapan bisa melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi nanti.

“Kata ayah untuk mengejarnya harus ambil paket,” kata Michelle Ashley dalam podcast Deddy Corbuzier.

Namun untuk melanjutkan pendidikan, dia harus bisa membujuk Pinkan Mambo mengingat dokumen-dokumen penting berada di tangannya. Sementara hubungannya dengan ibunda sedang kurang baik.

Selain akan sekolah kejar paket, Michelle juga berencana terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi atau aktris. Baginya, profesi di dunia keartisan hanya dituntut skill yang bagus tanpa perlu ditanya apa latar belakang pendidikannya.

“Karena ijazah ketahan, aku pengin di dunia entertaint. Kalau di dunia entertaint kan nggak harus pakai ijazah,” katanya.

Dalam kesempatan itu Deddy Corbuzier juga menyinggung soal kabar yang sempat beredar Michelle Ashley mau jadi barista.

“Kenapa aku mau jadi barista? Aku mau cari pengalaman saja. Ada teman aku yang rekomendasiin,” katanya. (jpg/*)

  • Bagikan