Libatkan Ratusan Pemuda,Turnamen Mini Soccer Jadi Ajang Perjuangkan Lapangan Sepak Bola di Manding

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID –Salah satunya tokoh pemuda Manding Kabupaten Polman, Safriadi. Pria yang akrab disapa Adi Brekele itu menjadi sponsor utama pada turnamen mini soccer di Manding.

Adi Brekele mengungkapkan mendukung kegiatan itu sebagai aspirasi agar pemerintah kabupaten membangun lapangan sepakbola di Kelurahan Manding.

“Bagaimana caranya bisa memiliki lapangan sepakbola,” jelas Adi Brekele.

Ketua Panitia turnamen Ridwan menyampaikan bahwa mini soccer turnamen ini merupakan sarana silalutarrahmi masyarakat Manding untuk itu ia mengajak para pemain menjunjung tinggi sportifitas dan kepada penonton agar menjadi penonton yang baik demi suksesnya turnamen ini sampai final.

“Sebelumnya sudah ada turnamen tetapi baru kali ini digelar secara resmi, peserta 100 orang dari setiap lingkungan yang ada di Manding dan dalam satu tim itu pesertanya di random untuk itulah kita sepakat digunakan nama tim itu nama negara peserta piala dunia,” jelas Ketua Panitia Ridwan.

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Masri Masdar, Kepala Bidang Sarana Dikbud Polman Dedi Irawan menyampaikan permohonan maaf karena Andi Masri tengah tugas luar daerah sehingga berhalangan hadir tetapi ia berjanji Abdi Masri akan hadir memberikan dukungan kepada peserta.

“Setelah pulang dari Jakarta beliau akan hadir karena sekarang mengikuti kegiatan APKASI di Jakarta, beliau akan hadir nanti memberikan hadiah,” ujar Dedi Irawan

Kemudian secara pribadi ia pun menyampaikan akan memberikan hadiah kepada pemain terbaik menurut penilaian masyarakat.

Lurah Manding Sudirman K sangat mengapresiasi Safriadi selaku tokoh pemuda yang mensponsori turnamen sepak bola.

“Kita harap ini bisa berkelanjutan dan terimakasih pada panitia yang sudah bekerja keras sehingga pertandingan dapat terlaksana,” ujar Sudirman K.

Ia juga mengimbau agar pemain menjunjung tinggi sportifitas dengan tidak muda terpancing karna ini ajang silaturrahmi.(arf/jaf)

  • Bagikan