Kesempatan Menjadi Barber Profesional, Yuk Daftar HAIRWorkshop dan Barber Battle Bersama NOFAX Hairstudio

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Penata rambut atau tukang pangkas rambut yang ingin mengembangkan potensi diri dapat menyertakan diri pada NOFAX HAIRWorkshop & Barber Battle.

Apalagi jika memiliki rencana membuka bisnis pangkas rambut, barbershop, salon, hingga hairstudio bisa menggali wawasan melalui kegiatan ini, sebagaimana tema kegiatan “Be Bold and Make a Change” ; berani dan lakukan perubahan

NOFAX HAIRWorkshop & Barber Battle ini dilaksanakan oleh NOFAX Hairtudio, telah membuka pendaftar sejak 1-8 Juli 2023. Pendaftaran tahap kedua mulai 9 Juli hingga 8 Agustus 2023.

Sasaran peserta seluruh Barber profesional, terkhusus se-Sulawesi Barat. Ini menjadi kesempatan, apalagi menghadirkan narasumber, yakni Educator The South Cut Academy Aryadillah dan Educator Collins and Stayhair Indonesia Fauzan.

Ketua Panitia Syahrullah Hidayat menjelaskan kegiatan ini merupakan dukungan NOFAX Hairstudio, berinisiatif
membuat sebuah acara yang menjadi wahana dan sarana pengembangan diri, juga patron bagi pelaku bisnis lainnya di
Kota Mamuju. Dia pun mengajak kerjasama dari berbagai pihak dalam memajukan bisnis barbershop di Sulbar.

“Kami membutuhkan dorongan
dari semua pihak. Karena itu, kami terbuka bagi siapapun yang ingin bekerjasama,” pungkasnya.

Syahrullah menambahkan NOFAX HAIRWorkshop & Barber Battle merupakan kegiatan tahunan yang pertama,
dan akan berkelanjutan. Dilaksanakan dalam bentuk workshop dan barber battle demi peningkatan kualitas pegiat profesi potong rambut.

“Lewat workshop ini kami mengajak para pelaku bisnis yang terlibat dalam bidang ini untuk menambah pengetahuan, dan relasi, serta memajukan industry potong rambut di Indonesia, terkhusus di Mamuju, Sulawesi Barat.” tutup Syahrullah. (*)

  • Bagikan