Dewan Minta Pj Gubernur Evaluasi DPKP Sulbar

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulbar Megawati saat menghadiri Paripurna DPRD Sulbar, Kamis 29 September 2022. --imran jafar/radarsulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR — Realisasi APBD Sulbar masih sangat rendah, sehingga Anggota DPRD Sulbar Megawati mengharapkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan serapan di sisa waktu tahun anggaran 2022.

“Khususnya sektor pendapatan yang bersumber dari dana transfer, masih banyakprogram belum berjalan utamanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Megawati, Jumat 30 September.

Karenanya, melalui Paripurna Pemandangan Fraksi terkait RAPBD 2023 kemarin. Ia selaku jubir Fraksi Gerindra juga menyampaikan terkait kinerja OPD yang belum bersinergi dengan DPRD Sulbar.

Untuk itu ia meminta PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik agar melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD. Khususnya di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP).

“Tolong evaluasi kinerja OPD. Khususnya Perkim (DPKP) Salah Satu Kepala Bidangnya tidak menjalankan tufoksi dengan baik. Karena akan menghambat program prioritas,” tegas Megawati. (jaf)

  • Bagikan