Shiroite Polman Juara Umum Karate Kejati Cup I

  • Bagikan
JUARA UMUM. Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Binticaca foto bersama dengan juara Karate Kejati Cup I.

POLEWALI, RADARSULBAR — Kontigen Karate Shiroite Kabupaten Polewali Mandar berhasil meraih gelar juara umum di Open Karate Kejati Cup I yang diikuti berbagai kontigen se-Sulawesi.

Pembina kontigen Shiroite Polman Armansyah P Kuma menyampaikan, suatu kesyukuran tersendiri karena Kontigen Shiroeite yang timnya terdiri dari pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tergabung dalam kontigen Polman dalam kejuaraan terbuka Karate Kejati Cup I. Ini juga merupakan atlet yang akan diikutkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Kontigen Shiroite ini terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA berjumlah 20 orang yang tergabung dalam kontigen Open karate Kejati Cup I Semuanya adalah atlet Porprov kita,” terang Pembina Kontigen Shiroite Armansyah P Kuma.

Lanjutnya, Di Open Karate Kejati Cup I ini Kontigen Shiroite berhasil meraih medali emas 11, perak 11, dan perunggu 17.

Perolehan tersebut berhasil mengantarkan Shiroite mencatat sejarah dengan meraih juara umum pada open karate Kejati Cup I dan sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Polewali Mandar.

Terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Polman Hj. Sakinah mengapresiasi pencapaian tim Karate Polman dalam open karate Kejati Cup I. Ia menaruh harapan besar bagi tim ini untuk dapat mendulang perolehan medali emas di ajang Porprov yang akan datang.

“Kita sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh atlit kita, baik karate dan cabor lainnya. Kita berharap prestasi yang dicapai dapat terus ditingkatkan kedepannya.” ucap Ketua KONI Polman Hj. Sakinah. (arf)

  • Bagikan