Pernah Perkuat Timnas, Okto Maniani Bakal Tampil di Lapangan Hijau Malunda

  • Bagikan
Penjemputan Okto Maniani di Bandara Hasanuddin Makassar, Seasa 12 Juli 2022.--Foto Portase FC Taan--

MAMUJU, RADARSULBAR–Mantan Pemain Timnas Indonesia Oktovianus Mania (Okto Maniani) bertandang ke Sulbar, bakal kembali bermain memperkuat salah satu tim yang akan berlaga pada Turnamen Arfaz CUP 2022 Malunda Kabupaten Majene.

Kedatangan si Pelari cepat dari Papua ini dipastikan oleh Pelatih Tim Portase FC Desa Taan Busmadi, usai mengonfirmasi tim penjemputan Okto Maniani di Bandara Hasanuddin Makassar, Selasa 12 Juli 2022.

“Sekarang sudah perjalanan menuju Mamuju, besok tiba,” ujar pria yang akrab disapa Bush ini.

Okto Maniani bakal memperkuat Protase FC melawan Tim Batros dari Desa Batu Roro Selatan di Laga Semifinal Afraz CUP 2022, Pukul 15.00 Wita di Lapangan Tasinara, Malunda, Rabu 13 Juli 2022.

Menurut Bush, tentu banyak yang ingin kembali menyaksikan gocekan Okto Maniani. Apalagi, pemain yang memperkuat timnas saat Piala AFF 2010 itu cukup dikenal dengan kecepatan menggocek bola. Kehadiran Okto Manianai diharapkan menjadi motivasi bagi generasi, khususnya Portase FS Taan agar terus berlatih dan menjadi pemain yang berkelas.

“Kita sengaja hadirkan pemain yang berpengalaman untuk memacu semangat anak-anak binaaan sepak bola di Tapalang,” ujar prajurit TNI ini. (jaf)

  • Bagikan