Mandiri – Radar Sulbar Komitmen Perkuat Kemitraan

  • Bagikan
Branch Manager Bank Mandiri Cabang Mamuju, Yusuf John Litha foto bersama Direktur Radar Sulbar, Muh Sholihin, Senin 6 Juni 2022. --dok radarsulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR – Branch Manager Bank Mandiri Cabang Mamuju, Yusuf John Litha bertandang ke kantor Harian Radar Sulbar, Senin 6 Juni 2022. Agenda kunjungan ini disambut oleh Direktur Radar Sulbar, Muh Sholihin.

“Inti kunjungan kami adalah untuk memperkuat kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan teman-teman media, khususnya Harian Radar Sulbar. Ini menjadi salah satu agenda kerja kami kedepan,” kata Yusuf John Litha mengawali diskusi.

Yusuf menembahkan, peran media sangat penting dalam mengawal program kerja perbankan. Sebab media bisa menjadi instrumen sebagai alat promosi serta pengenalan program kerja kepada nasabah.

Bukan hanya itu, media juga bisa menjadi alat kontrol serta pengawasan terhadap target-target perbankan agar sesuai sasaran. “Semoga apa yang selama ini sudah terjalin bisa berjalan lebih maksimal. Kedepan kami berharap lebih banyak lagi diskusi serta sharing agar semua yang kita harapkan bisa terwujud,” imbuh Yusuf.

Sementara itu, Direktur Radar Sulbar, Muh Sholihin menegaskan komitmenya dalam menjalin kemitraan dengan perbankan khususnya Bank Mandiri Cabang Mamuju. Menurut Sholihin, sektor perbankan memiliki peranan yang cukup vital dalam mendorong laju perekonomian daerah.

“Apapun itu, kami wajib mendukung semua yang mengarah pada hal positif dalam mendorong roda ekonomi daerah termasuk sektor perbankan. Media dan perbankan memang harus bergandengan tangan,” kata Sholihin.

Sholihin menegaskan, Radar Sulbar sejak awal sudah berkomitmen mendukung kerja perbankan dan sektor lainya. Itu karena laju ekonomi daerah akan sejalan dengan kondisi bisnis media dimasa mendatang.

“Kalau ekonomi masyarakat sulit, perbankan tidak bisa tumbuh, industri juga melemah, lalu siapa yang akan membeli produk media massa? Jangankan beli koran, beli beras saja mungkin sudah kesulitan. Itu yang menjadi dasar pikiran kami. Disamping itu, fungsi kontrol tentu tetap berjalan,” tandas Sholihin. (*)

  • Bagikan