Diamuk Sijago Merah, Dua Rumah di Madatte Ludes Terbakar

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Diamuk sijago merah, Dua rumah di pemukiman padat penduduk Lingkungan Madatte Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar ludes terbakar. Sabtu 04/05/2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran yang terjadi sekira pukul 16.00 wita ini menghanguskan dua rumah semi permanen dan dua rumah disekitarnya ikut juga ikut terdampak. Kepala Lingkungan Madatte Abdul Muttalib menuturkan bahwa ada empat rumah yang terbakar tetapi hanya dua rumah yang ludes terbakar.

“saya dapat informasi dari warga saat api sudah membesar, bersyukur yang punya rumah berhasil dievakuasi hanya saja barang-barang seisi rumah tersebut semuanya ludes terbakar,” terang Kepala Lingkungan Madatte Abdul Muttalib.

Lanjutnya, rumah yang pertama kali terbakar ini milik Rustam pengusaha dan rumah kedua milik pak Djalil petani.

Ia juga menyampaikan, saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran karena pihak berwajib baru akan menyelidiki penyebabnya.

Sementara itu, pemilik rumah yang menjadi korban dievakuasi kerumah keluarganya atau kerabatnya dikarenakan pemiliknya mengalami trauma dan histeris.

Lima unit Armada damkar Polman tampak diturunkan menjinakkan api di area sekitar terjadinya kebakaran untuk mencegah api tidak merembes kepemukiman lainnya.(arf)

  • Bagikan