Majene Target Juara Umum Popda 2022

  • Bagikan
Wakil Bupati Majene Arismunandar lepas kontingen Majene untuk berlaga Popda Sulbar 2022.--foto istimewa untuk radarsulbar--

MAJENE, RADARSULBAR — Kontingen Kabupaten Majene terget meraih juara umum pada pelaksaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Polman mulai Sabtu 7 Mei hingga Rabu 11 Mei 2022.

“Kontingen Majene bertekad mendapat juara umum di Popda tahun ini,” ujar Wakil Bupati Majene Arismunandar, Senin 9 Mei saat dikonfirmasi.

Kata dia, untuk mencapai target tersebut dengan melakukan pembinaan atlet, berupa training center dilakukan masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) sebelum Popda hingga pelaksannaan event tersebut.

”Jadi kita sudah melakukan persiapan yang lebih baik untuk mencapai target juara umum,” ungkapnya.

Lanjut Arismunandar atlet yang diturunkan sebanyak 48 orang untuk mengikuti empat Cabor yang dipertandingkan yaitu sepak takraw, pencak silat, bulutangkis dan sepakbola.

Ia berharap, atlet Majene yang ikut dapat memberikan tambahan pengalaman bertanding dan meraih prestasi. Mengikuti pertandingan dengan semangat sportivitas dan dapat meraih juara disetiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Mudah-mudahan bisa tercapai untuk Majene yang lebih baik,” pungkasnya. (rur/mkb)

  • Bagikan