Lama Dibuntuti Polisi, Pengguna Narkoba di Wonomulyo Berhasil Ditangkap

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR – Direktorat Narkoba Polda Sulbar kembali menangkap seorang pelaku pengguna narkoba di Wonomulyo, pelaku S (38) berhasil diamankan aparat pada Senin 4 Maret 2024.

Dari tangan S petugas mengamankan barang bukti 3 (tiga) buah potongan pipet berisi sabu, 1 (satu) unit HP Android dan 1 (satu) unit Motor Honda scoopy warna putih dengan No. Pol. DC 2479 NN.

Direktur Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Cristian Rony Putra menyebutkan S memang merupakan TO berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, sehingga kehadirannya terus dipantau dan dibuntuti petugas dan saat diamankan pun si S ini terbukti membawa barang haram.

Tersangka saat ini juga kita sudah amankan di rutan Mapolda guna penyelidikan lebih lanjut, tuturnya.

Bersamaan itu, penyandang pangkat tiga melati itu juga menegaskan akan terus memaksimalkan pengungkapan para pelaku narkoba demi kelangsungan generasi yang gemilang tanpa Narkoba.

Harapannya melalui kegiatan ini, tingkat peredaran narkoba di Sulbar dapat kita perkecil dan berharap masyarakat dapat tetap mendukung upaya ini salah satunya dengan memberikan informasi kepada petugas.(jaf)

  • Bagikan