DPRD Sulbar Persiapkan Protokol dan Humas Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pimpinan

  • Bagikan
Sekretaris DPRD Sulbar Muhammad Hamzih memimpin rapat internal di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar, Senin 29 Januari 2024. --dprd sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sekretaris DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Hamzih melakukan rapat bersama dengan jajaran Bidang Perundang-Undangan dan Persidangan Sekretariat DPRD Sulbar, di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar, Senin 29 Januari 2024.

Bidang Perundang-Undangan dan Persidangan Sekretariat DPRD Sulbar merupakan bidang yang mencakup didalamnya protokol dan kehumasan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan terhadap pimpinan DPRD Sulbar.

Untuk itu Sekwan Muhammad Hamzih memberikan arahan dan bekal bagi protokol dan kehumasan agar lebih menguasai tugas

Mantan Kabiro Humas Pemprov Sulbar ini mengatakan, Poin pertama yang perlu dibenahi adalah perilaku dan ucapan (attitude), yang paling menonjol adalah MC, dia mengaku kerap mencermati persidangan di DPRD Sulbar, dan menurutnya perlu diberikan pelatihan MC. Begitupun persoalan pakaian, perlu menjadi perhatian.

Terkait Kehumasan, penting agar setiap pemberitaan yang dirilis betul-betul dicek sebelum diekspose. Hal ini penting sebagai citra lembaga di mata publik.

Hal terakhir, Sekretaris DPRD Sulbar meminta seluruh pegawai di DPRD Sulbar dapat bekerja lebih kompak, dan memastikan memberikan pelayanan terbaik kepada pimpinan. Sehingga agenda pimpinan dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Harus cermat melihat untuk kenyamanan pimpinan dan kenyamanan untuk kita semua”(jaf)

  • Bagikan