Hari Terakhir Pelayanan Simpatik, Jumlah Pemohon Layanan Paspor Kantor Imigrasi Polewali Mandar Meningkat

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SUPBAR – Hari terakhir pelayanan Paspor Simpatik Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar disambut antusias yang begitu besar dari masyarakat pada Sabtu 20 Januari 2024.

Jumlah pemohon yang mengajukan permohonan Paspor hari ini mengalami peningkatan dibanding pelaksanaan sebelumnya. Sebagai informasi, pelayanan Paspor Simpatik sudah digelar 2 kali, yakni tanggal 6 dan 13 Januari 2024 lalu.

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Adithia P. Barus, dalam keterangan tertulis menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74 di tahun ini.

“Layanan Paspor Simpatik atau Akhir Pekan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Imigrasi telah tuntas kami laksanakan, saya beserta seluruh jajaran Kanim Polman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang mengajukan permohonan di tanggal 6, 13, dan 20 Januari,” kata Adithia.

“Kami juga merasa bahagia, selain merayakan hari jadi institusi, sebagai insan Imigrasi bisa berbagi rasa sukacita kami kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan permohonan paspor di luar hari kerja,” tambahnya.

Layanan Paspor Simpatik ini bertujuan memudahkan dan mendekatkan pelayanan Imigrasi kepada masyarakat sesuai tagline yang diusung oleh Direktorat Jenderal Imigrasi, yakni “Imigrasi Melayani”.

“Rangkaian kegiatan pelayanan Paspor Simpatik selama bulan Januari kami tutup dengan melayani 34 (tiga puluh empat) permohonan,” tandas Adithia. (*)

  • Bagikan