PKK Sulbar Ajak Mahasiswa Akper YPPP Jalankan Program Penanganan Stunting

  • Bagikan
Mahasiswa Akper YPPP Wonomulyo saat menerima materi kuliah umum oleh Pj Ketua TP PKK Ninuk Triyanti Zudan di Polman, Senin 11 Desember 2023 --PKK Sulbar--

POLEWALI, RADAR SULBAR — Peran mahasiswa sangat penting dalam melakukan aksi-aksi penangan stunting di setiap wilayah, untuk itu Tim Penggerak PKK Sulbar mengajak Akademi Keperawatan (Akper) Yayasan Pendiri Pembina Pendidikan (YPPP) Wonomulyo, Polman bekerja sama dalam menangani stunting di Sulbar.

Hal ini disampaikan Pj Ketua TP PKK Sulbar, Ninuk Triyandi Zudan saat membawakan kuliah umum di kampus Akademi Keperawatan (Akper) Yayasan Pendiri Pembina Pendidikan (YPPP) Wonomulyo, Polman, Senin ,11 Desember 2023

Turut hadir pada kunjungan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Barat Ibu Hj. Kartini Hanafi Idris, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Polman, Jumriah Ibrahim.

“Jadi, tim penggerak PKK bekerjasama dengan pemerintah provinsi, kabupaten, dengan PKK kabupaten sampai ke desa dan dusun, serta dengan Akper, perguruan-perguruan tinggi, untuk bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi, agar bisa menangani anak stunting,” kata Ninuk Triyandi Zudan.

Ninuk Triyandi Zudan berharap, Akper YPPP Wonomulyo Polman terus mendukung program-program Pemkab Polman dalam memberikan pengabdian prima kepada masyarakat. (jaf)

  • Bagikan