Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) di Sulbar Siap Amankan Suara dan Menangkan Anis-Muhaimin

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wapres Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) di tingkat provinsi Sulbar melakukan rapat, di Sekretariat DPW NasDem Sulbar, Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam rapat sekaligus disepakati Ketua DPW NasDem Sulbar  Anwar Adnan Saleh sebagai Ketua Koalisi Pemenangan Anies-Muhaimin, didampingi Ketua DPW PKS SulbarYuki Permana dan Ketua DPW PKB Sibli Sahabuddin. 

Melalui rapat itu pula disepakati struktur KPP Anies Muhaimin dan sekretariat DPW Nasdem Sulbar sebagai rumah besar koalisi pemenangan Anies Baswedan. 

Anwar menyampaikan, saat ini sudah terdapat tiga Paslon capres cawapres mendaftar ke KPU, salah satunya pasangan Anies Muhaimin. Karenanya koalisi KPP yang terdiri dari NasDem, PKS dan PKB melakukan pertemuan untuk menyamakan pandangan dan memperkuat komitmen memenangkan pasangan Anies-Muhaikij pada Pilpres 2024. 

“Intinya bagaimana kita mengamankan perolehan hasil pemilih dan bagaimana kita bersama-sama memenangkan Anis Muhamaimin,” ucap Anwar. 

Diakui tidak ada kepala daerah dari tiga partai koalisi KPP di Sulbar, namun dalam kontestasi pemilu bukanlah memilih pejabat, bukan pula dipilih oleh pejabat. Melainkan dipilih oleh rakyat dengan target kemenangan di atas 70 persen. 

“Yang bakal memilih adalah rakyat bukan pejabat sehingga kami optimis rakyat memilih Anies-Muhaimin,” tandasnya.

Kata Anwar akan memaksimalkan seluruh kader dengan menggerakkan setiap basis yang ada. Dia pun menyampaikan untuk menguatkan dan memberikan kepastian kepada rakyat, koalisi KPP mengagendakan kampanye mendatangkan Anies-Muhaimin di Sulbar. 

“Dalam waktu dekat mendatangkan Anies Muhaimin di Sulbar, titiknya nanti dikonsultasikan tim pemenangan di pusat,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan