Mobil Listrik Neta V Ramaikan GIIAS 2023, Buka Pre Booking

  • Bagikan
Neta V mobil listrik Tiongkok. (Istimewa)

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Neta brand otomotif asal Tiongkok mengawali debut nya di Indonesia lewat ajang GIIAS 2023 dengan membawa 3 model mobil listrik sekaligus.

Tak hanya memperkenalkan jajaran mobil listrik, PT Neta Auto Indonesia (NAI) sekaligus mengumumkan harga pre-book OTR Jakarta selama GIIAS 2023 untuk model Neta V yaitu Rp 379 juta.

Model ini tersedia selama pameran GIIAS 2023 yang berlangsung 10 hari (10-20 Agustus).

Menurut Jason Ding, Managing Director PT NAI, kalau Neta V merupakan produk yang menggabungkan teknologi modern.

Bahkan brand baru ini berani mengklaim kalau Neta V memberikan kenyamanan, keamanan dan inovasi.

“Neta V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat dibook selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” ujar Jason.

Sebagai informasi, Neta V merupakan 100% mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing. Dirancang agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif.

Mempunyai dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, Neta V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang mampu menempuh jarak 401 km. Dibekali dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh.

Pengecasan atau pengisian daya listriknya, Neta V diklaim dapat melakukan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah

Neta V mempunyai lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey. Bila melihat tampilan luarnya Neta V memang terlihat kekinian.

Sedangkan trendy desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik. (jpg)

  • Bagikan