Sekjen PDIP: Jokowi Utus Tim Tujuh untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

  • Bagikan
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7). --Foto Dok. DPP PDIP--

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bakal Capres Ganjar Pranowo dianggap sebagai kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Jokowi sampai mengutus tim tujuh untuk membantu pemenangan Ganjar sebagai Presiden RI pada 2024.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Awalnya, Hasto menyampaikan kepada 300 jurkam yang berisikan kader partai politik (PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo) serta 150 sukarelawan bahwa dalam kegiatan ini mereka akan diberikan materi untuk memenangkan Ganjar.

“Pak Presiden mengatakan harus ada grand strategy, baik di dalam komunikasi, di dalam membangun visi dari Pak Ganjar Pranowo. Dan kemudian dengan membuat saya penuh semangat, setelah bertemu Presiden (Jokowi), karena beliau menugaskan tim komunikasinya yang dikenal sangat handal dan piawai dan betul-betul memahami bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi dan sekarang sudah satu bulan penuh ini memahami bagaimana kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto.

Politisi asal Yogyakarta itu menambahkan ternyata kepemimpinan Jokowi dan Ganjar Pranowo satu napas kepemimpinan untuk Indonesia maju.

“Kita akan bergerak cepat untuk Indonesia Maju karena Presiden Jokowi sudah meletakkan suatu fundamen yang luar biasa melalui pembangunan infrastruktur, revolusi mental, kepemimpinan Indonesia, bagi dunia bahkan olahraga pun menjadi lambang supremasi event-event yang dibangun Presiden Jokowi dalam membangun kepemimpinan kita,” kata Hasto.

Dalam pelatihan ini, hadir 300 jurkam yang berisikan kader partai politik (PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo) serta 150 sukarelawan. Para jurkam berasal dari kalangan muda dengan usia 40 tahun ke bawah.

Hadir juga Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP PPP Usman Tokan, dan sejumlah petinggi Partai Hanura. (jpnn)

  • Bagikan