Pacaran Bertahun-tahun, Kisah Cinta 12 Pasangan Artis Ini Kandas Karna Beda Agama

  • Bagikan
Deretan artis berpisah karena beda agama.

RADARSULBAR.CO.ID – Menjalin kasih dengan perbedaan keyakinan bukanlah hal yang mudah untuk bersatu. Terkadang perbedaan ini justru membuat pasangan sulit menyatukan kisah cinta mereka.

Meskipun tak dipungkiri, beberaoa orang ada yang memilih berpindah agama mengikuti keyakinan pasangannya untuk dapat menikah. Namun, tak sedikit juga yang akhirnya menyerah dan memutuskan untuk berpisah.

Seperti deretan selebritis ini, bertahun-tahun menjalin cinta namun kandas karena keyakinan yang berbeda. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

  1. Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Sering dipasangkan dalam sinetron yang sama membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona cinta lokasi. Sempat jadi couple goals, bahkan Verrel sering membawa Wilona berkunjung ke rumah orangtuanya. Namun, sayangnya cinta Verell dan Wilona kandas di usai 2 tahun pacaran.

  1. Fero Walandaouw-Susan Sameh

Tiga tahun menjalin hubungan, bahkan berencana menikah, Fero Walandouw harus ikhlas hubungannya dengan Susan Sameh kandas kandas di tengah jalan. Padahal, selama ini keduanya dinilai sebagai pasangan yang romantis meski memiliki perbedaan keyakinan.

  1. Michelle Ziudith dan Marcell Darwin

Keduanya pernah menjalin asmara hingga 3 tahun. Namun kisah Michelle Ziudith dan Marcell Darwin harus kandas lantaran perbedaan keyakinan. Kini, Marcell justru memutuskan berpindah agama menjadi mualaf dengan menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu.

  1. Feby Rostanty-Derby Romero

Pengalaman pacaran beda agama juga pernah dirasakan oleh Febby Rastanty dan Derby Romero. Namun, ujung-ujungnya putus meski sudah 3 tahun pacaran. Febby kini lebih memilih menjalin hubungan dengan orang yang seiman dengannya. Dan Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda dan menetap di Singapura.

  • Bagikan