Pacaran Bertahun-tahun, Kisah Cinta 12 Pasangan Artis Ini Kandas Karna Beda Agama

  • Bagikan
Deretan artis berpisah karena beda agama.
  1. Sandra Dewi-Reino Barack

Sebelum Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, ia pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack. Hubungan keduanya kandas karena perbedaan agama. Kini keduanya sudah sama-sama menikah dengan pasangan yang seiman. Reino Barack menikah dengan penyanyi Syahrini.

  1. Ammar Zoni-Ranty Maria

Pada masanya Ammar Zoni dan Ranty Maria menjadi pasangan romantis meskipun berbeda agama. Menjalani hubungan selama 4 tahun ternyata tak membuat keduanya bisa bahagia dalam ikatan perkawinan. Kesetiaan mereka sempat diuji kala Ammar dipenjara karena kasus narkoba. Setelah putus, Ranty mengaku kapok menjalin hubungan beda agama. Ammar Zoni pun sudah menikah dengan artis cantik Irish Bella.

  1. Chico Jerikho-Laudya Cynthia Bella

Pada tahun 2000-an pasangan ini menjadi goals couple yang sempurna dan diidam-idamkan menikah oleh para penggemarnya. Namun Laudya Cynthia Bella dan Chico Jerikho justru memilih berpisah usai 5 tahun berpacaran. Perbedaan agama dan masalah internal menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Kini Chico sudah menikah dengan Putri Marino, sementara Bella masih sendiri usai bercerai dengan Engku Emran.

8. Kaesang Pangarep-Felicia Tissue

Kandasnya hubungan putra bungsu Presiden Jokowi ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Kaesang disebut melakukan ghosting, keduanya sudah pacaran selama 5 tahun dan bahkan berencana menikah. Kini Kaesang sudah menikah dengan finalis Putri Indonesia asal Yogyakarta Erina Gudono.

  1. Naysila Mirdad-Roestiandi Tsamanov

Naysila Mirdad juga pernah pacaran beda agama dengan Roestiandi Tsamanov. Dinilai sebagai pasangan yang serasi, hubungan yang terjalin sejak 2016 itu akhirnya kandas setelah 5 tahun bersama. Kini Naysila Mirdad sudah memiliki kekasih yang seiman bernama Arfito Hutagalung.

  1. Natasha Ryder- Ciccio Manassero

Didoakan menikah, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berpacaran selama lebih dari 5 tahun. Padahal, hubungan mereka sudah dapat restu keluarga meski berbeda agama.

  1. Marsha Aruan-El Rumi

Lamanya menjalin asmara rupanya tak menjamin kalau hubungan Marsha Aruan dan El Rumi akan berlabuh ke pelaminan. Pasangan ini putus setelah pacaran selama 6 tahun karena perbedaan keyakinan. Marsha dan El kini tetap dekat sebagai teman. Bahkan El kini digadang-gadang netizen untuk berpacaran dengan Fuji Utami, mantan Thariq Halilintar.

  1. Alyssa Daguise-Al Ghazali

Sempat berencana melamar Alyssa Daguise, Al Ghazali justru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Pasangan yang kerap putus-nyambung ini diketahui telah menjalin hubungan beda agama selama 6 tahun. (ps)

  • Bagikan