Kisah Cinta Judika dan Duma Riris, Tak Direstui Hingga Ciptakan Lagu Papa Mama Larang

  • Bagikan
Judika bersama istri beserta anak saat melakukan liburan.

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Perjalanan kisah cinta seseorang akan selalu berbeda. Setiap orang memiliki cerita cintanya masing-masing. Tak terkecuali para selebritis.

Tak hanya orang biasa yang harus menempuh jalan terjal, bahkan pasangan selebritis pun bisa mengalami hal yang sama untuk memenangkan hati sang pujaan hatinya.

Seperti yang dialami Judika dan Duma Riris. Seperti diketahui kalau penyanyi bersuara tinggi itu resmi menikah dengan DUma Riris pada 2013 silam. Resmi 10 tahun menikah ternyata ada cerita menarik dari pernikahan keduanya.

Perjalanan cinta keduanya diwarnai dengan perjuangan Judika mendapatkan restu orang tua Duma. Perjuangan-perjuangan Judika dalam mendapatkan restu tersebut pun dituangkannya ke dalam lagu-lagu ciptaannya.

Lalu, bagaimana perjalanan cinta Judika dan Duma Riris hingga kini akhirnya bisa hidup bahagia bersama? Simak kutipannya:

Judika dan Duma pertama kali bertemu dalam acara tradisional Batak se-Jabodetabek pada tahun 2007 silam. Saat itu, Duma ditunjuk menjadi MC dan Judika sebagai bintang tamu. Ternyata, Judika langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 asal Sumatera Utara ini.

Usai turun panggung, Judika sempat lupa meminta nomor Duma. Akhirnya, ia pun menyuruh sang manajer untuk mencari tahu kontak Duma.

Pasangan ini akhirnya resmi berpacaran pada 10 Oktober 2008. Sayangnya, hubungan mereka tak mendapat restu dari orangtua Duma. Kedua orangtua Duma tak membolehkan anaknya menikah dengan Judika karena saat itu belum pernah ada penyanyi Batak yang sukses menyejahterakan keluarga.

Orangtua Duma bahkan sempat tak mau mendengar nama Judika. Duma sendiri mengaku hubungannya dengan keluarganya sempat memanas karena hal ini.

  • Bagikan