Sasar Milenial, Ratusan Peserta Meriahkan Millenial Esport Tournament di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Ratusan pencinta digital game di Sulbar kembali beradu skill dalam pertandingan ‘Mobile Legends: bang-bang’, melalui event Millenial Esport Torunament.

Pelaksana kegiatan Mcinema.id bekerjsama Dispora Sulbar dan PB Esport Indonesia (ESI) Sulbar dilaksanakan di Mamuju, mulai Jumat 19 Mei hingga 20 Mei 2023.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulbar, Agus mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia juga berharap kepada setiap cabang olahraga di Sulbar untuk terus menghadirkan kompetisi dalam mengasah kemampuan potensi atlet di Sulbar.

“Ini diperlukan dalam memberikan pembinaan kepada atlet di Sulbar. Dispora akan senantiasa hadir mendukung pengembangan Esport di Sulbar,” ujar Agus.

Direktur Mcinema.id Riady menyampaikan, Millenial Esport Torunament berangkat dari keinginan dan semangat dari pecinta esport  di Sulbar. Untuk itu dilaksanakannya kegiatan ini juga sebagai upaya mendorong pertumbuhan industri Esports Tanah Air.

“Terima kasih atas dukungan dari bergai pihak telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” ucap Riady.

Perwakilan PB ESI Sulbar Ardiansyah turut mengapresiasi penyelenggaran yang telah menyediakan wadah bagi atlet Esport di Sulbar. Menurutnya kegiatan Millenial Esport Torunament menjadi bagian mempersiapkan atlet Esport Sulbar menuju pra PON.

“Kita target mengantar perwakilan Sulbar bisa bersaing PON Mendatang. Event seperti ini perlu terus ditingkatkan dan terima kasih Mcinema.id trus mengadakan event seperti ini,” pungkasnya. (jaf

  • Bagikan