Daftarkan 30 Bacaleg, Demokrat Mamuju Target Kursi Ketua

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif ke KPU Kabupaten Mamuju, Minggu 14 Mei 2023.

Ketua DPC Demokrat Mamuju Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, seluruh persyaratan telah terpenuhi dan mengisi seluruh kuota yang ditetapkan, termasuk keterwakilan perempuan.

Salah satu target DPC Demokrat Mamuju adalah mengembalikan kursi Ketua DPRD Mamuju pada Pileg 2024. “Kita target menang dan menjadi ketua DPRD di kabupaten Mamuju,” tegas Suraidah.

Ia pun mendorong agar banyak politisi perempuan ikut dalam kontestasi pemilu 2024.

“Ya saya selalu bersemangat ketika banyak politisi perempuan yang ikut terlibat di pesta demokrasi. Artinya semakin memberikan kesadaran bahwa perempuan juga mampu untuk terjun di dunia politik,” kata Suraidah

Sebelumnya, Ketua DPRD Sulbar ini juga mengaku dirinya kembali maju pada Pileg 2024 sebagai Bacaleg DPRD Sulbar. Tentunya dengan target mempertahankan kursi Ketua DPRD Sulbar.

“Saya masih maju sebagai caleg DPRD Sulbar. Mudah-mudahan masyarakat masih mengamanahkan kepada saya,” ujar Suraidah. (jaf)

  • Bagikan