Wajah Baru Hiasi Komposisi Caleg PDI Perjuangan Mamuju, Target Kursi Ketua DPRD

  • Bagikan
TANDA TANGAN. Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju Ado Mas'ud didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mamuju Abdul Malik bertanda tangan di buku tamu saat melakukan pendaftaran Bacaleg, Kamis 11 Mei 2023.--ist--

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Hari ini, Kamis 11 Mei, PDI Perjuangan melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) secara serentak.

Tak terkecuali, PDI Perjuangan Mamuju yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU Mamuju di Jalan Mustafa Katjo Mamuju.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju, Ado Mas’ud menyebutkan, sebanyak 30 nama yang didaftarkan untuk bertarung merebut kursi DPRD Mamuju.

Sejumlah wajah baru menghiasi komposisi bacaleg dari partai berlogo ‘Banteng Moncong Putih’ itu.

Diharapkan, dengan komposisi itu, partai yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tersebut dapat meraih suara maksimal.

Bahkan, Ado menyebut target yang dikejarnya adalah pimpinan DPRD Mamuju, setelah sebelumnya di Pemilu 2019 hanya meraih satu kursi.

“Sejumlah tokoh politik yang bergabung ke PDI Perjuangan jadi wajah baru sehingga target kita pada Pemilu 2024 merebut suara maksimal,” ujar Ado yang kini menjabat Wakil Bupati Mamuju.

Meskipun hanya meraih satu kursi di DPRD Mamuju pada Pemilu 2019 lalu, namun kekuatan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu 2019 ini nyatanya mampu membawa kader semata mayangnya di DPRD Mamuju itu menjadi Wakil Bupati Mamuju periode 2020-2024. (*)

  • Bagikan