Atlet Dayung Menkav 2 Marinir Juara Umum Lomba Perahu Majapahit

  • Bagikan

MOJOKERTO, RADARSULBAR.CO.ID –Atlet Dayung Menkav 2 Mar menjadi juara umum pada Lomba Dayung Perahu Majapahit Piala Danpasmar 2 dan Bupati Mojokerto, yang berlangsung di Long Storage Waduk Kalimati Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 7 Mei 2023

Perlombaan tersebut dalam rangka HUT ke 22 Pasmar 2 dan HUT ke 730 Kabupaten Mojokerto.

Atlet dayung Menkav 2 Mar berhasil merebut emas dan berhak menerima trofi juara kategori open serta kategori TNI-Polri. Selain itu, atlet pelajar Jung Kwatu binaan Menkav 2 Mar juga juara 1 kategori pelajar.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal hadir dalam perlombaan mengobarkan semangat bertanding kepada seluruh atlet Roda Rantai.

Dalam kesempatan ini, Danmenkav 2 Mar menyampaikan, “Ini prestasi yang sempurna dan membanggakan, serta merupakan wujud dari latihan yang kontinyu, kedisiplinan para atlet dalam menerapkan semua materi yang digemblengkan para pelatih,” tegasnya.

“Jaga kehormatan satuan, banggakan satuanmu dengan segudang prestasi, harapannya selalu juara dalam setiap pertandingan baik tingkat nasional, bahkan sampai berkancah internasional,” imbuh Danmenkav 2 Mar. (jaf)

  • Bagikan