Urus Pemenangan Ganjar dan Pileg 2024, Agus Bersama AIM, Halim dan Ado Terbang ke Jakarta

  • Bagikan
MAKAN MALAM BERSAMA. Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas'ud, dan Andi Ibrahim Masdar (AIM) makam malam bersama di sela-sela aktivitas konsolidasi di Jakarta, Kamis 4 Mei 2023.--ist

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID — Kader-kader terbaik PDI Perjuangan Sulbar tidak menunggu waktu lama.

Pasca penetapan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden (Capres) oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kader di daerah-daerah mulai bergerak. Termasuk kader dari Sulbar.

Dalam rangka pemenangan Ganjar pada Pilpres serta persiapan menghadapi Pileg tahun 2024 mendatang, Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar Abdul Halim, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud, dan Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga menjabat Bupati Polman, terbang ke Jakarta untuk mengurus agenda tersebut.

Abdul Halim, Kamis 4 Mei, malam, menjelaskan, keberadaan mereka di Jakarta guna bertemu dengan para elit DPP PDIP untuk berkonsolidasi terkait Pilpres dan Pileg 2024. “Terutama pemenangan bakal capres Ganjar Pranowo di Sulbar,” ujar Halim.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulbar tersebut, agenda-agenda besar yang menjadi penugasan dari DPP PDIP untuk memenangkan Ganjar di Pilpres dan menyukseskan PDIP di Pileg 2024, akan dikonsolidasikan semaksimal mungkin. (*)

  • Bagikan