PAW DPRD Sulbar Daniel Pundu Dilantik

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Pengganti Antar Waktu DPRD Sulbar Daniel Pundu resmi dilantik, melalui Rapat Paripurna istimewa, Senin 6 Maret 2023

Daniel Pundu mengisi kursi Fraksi Indonesia Membangun menggantikan Obednego Depparinding (almarhum) dari Partai Perindo Dapil Mamasa.

Obednego Depparinding adalah anggota DPRD Sulawesi Barat dari Partai Perindo Dapil Mamasa. Beliau meninggal dunia di rumah sakit Siloam Makassar pada Oktober 2022 silam karena penyakit yang dideritanya. Posisi bakal digantikan oleh Daniel Pundu, sesuai dengan keputusan yang diterbitkan oleh Partai Perindo bernomor 1806-SK/DPP-PARTAI PERINDO/XI/2022. Keputusan DPP Partai itu kemudian ditindaklanjuti DPRD Sulawesi Barat lewat rapat Badan Musyawarah yang digelar pada 28 Februari 2023.

Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi mengucapkan selamat kepada PAW yang dilantik dan menjadi bagian keluarga besar lembaga DPRD Sulbar. Ia berharap PAW dilantik mampu bergerak menguatkan visi lembaga DPRD Sulbar. Terpenting adalah mampu bertanggungjawab terhadap konstituen dan lembaga DPRD Sulbar.

“Kami berharap mulai hari ini dapat segera berkolaborsi bersama dan bekerja demi mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Untuk itu maksimalkan peran dan ruang untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.(jaf)

  • Bagikan