Resmi Masuk Indonesia, Samsung Galaxy S23 Series Dapat Maksimalkan Buat Konten

  • Bagikan
Peluncuran Samsung Galaxy S23 Series di Indonesia.

RADARSULBAR.CO.ID – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S23 Series 5G ke Tanah Air.

Masyarakat bisa mendapatkan smartphone ini mulai 24 Februari 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat.

Galaxy S23 Series 5G diluncurkan pada Kamis (23/2) malam dan diklaim membawa standar baru akan smartphone flagship.

Berkat dukungan kamera dan prosesor paling powerful di pasaran saat ini, Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia menyebut kalau Samsung Galaxy S23 Series akan memaksimalkan penggunanya yang gemar membuat konten.

“Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi kreator konten untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto atau video tersebut,” terang Simon.

Varian tertinggi Galaxy S23 Series yakni Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200 MP yang konon mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim.

Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten yang lebih vivid di kondisi terang maupun konten yang lebih cerah dan detail di kondisi low light.

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan kemampuan perekaman terbaru untuk membuat video yang lebih cinematic di berbagai kondisi. Berkat perekaman 8K pada 30 fps, video dengan resolusi yang tinggi dan pergerakan yang smooth bisa ditangkap oleh lensa ini.

Hal ini pun didukung dengan penggandaan OIS 2x dibanding generasi pendahulunya serta hadirnya Adaptive VDIS, di mana hasil video jadi lebih stabil dan minim blur, khususnya saat merekam sambil bergerak dan merekam objek yang bergerak.

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan performa powerful untuk pengalaman mobile gaming yang epic bahkan pada game yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi. Hal ini berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41 persen tinggi dari pendahulunya.

Hal ini didukung dengan kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240 Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

Sementara Galaxy S23+ 5G hadir dengan sistem kamera belakang mumpuni berkat 50 MP wide angle camera, 12 MP ultra wide camera, dan 10 MP telephoto camera. Hal ini pun didukung teknologi Dual Pixel yang membuat perangkat mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, hingga detail yang lebih berkualitas, termasuk di kondisi low light juga.

Galaxy S23+ 5G juga dibekali baterai 4.700 mAh yang tahan seharian berkat konsumsi daya yang lebih hemat dari Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Soal performa, baik Galaxy S23+ atau terendah yakni Galaxy S23 reguler dikatakan sama dengan varian Ultra. (jpg/*)

  • Bagikan