Review iPhone 13 Pro Max: Performa Unggul dengan Harga yang Terjangkau

  • Bagikan

SALAH satu produk unggulan dari Apple adalah iPhone 13 Pro Max. Pasalnya, ada banyak peningkatan dari iPhone seri ini dibandingkan generasi sebelumnya. Mulai dari performa yang lebih baik, ketahanan baterai yang lebih awet, hingga fitur yang lebih beragam.

Harga yang ditawarkan pun sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan. Apalagi per bulan Februari 2024, harga iPhone 13 Series turun harga dan bisa dibeli di e-commerce kesayangan Anda, Blibli.

Review iPhone 13 Pro Max: Performa Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, simak seperti apa review iPhone 13 Pro Max, baik itu dari sisi design, prosesor, kamera, fitur, dan lain sebagainya. Simak seperti apa ulasannya, di bawah ini:

1. Desain dan Warna yang Stylish

iPhone 13 Pro Max memiliki susunan kamera yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Kemudian, untuk bagian poni depan lebih kecil daripada seri sebelumnya karena Apple memangkas ukurannya hingga 20%. Soal pilihan warna, tersedia warna biru sierra, abu-abu grafit, emas, dan perak.

2. Layar yang Nyaman Dimata

Ukuran layar iPhone 13 Pro Max adalah 6.7 inci dengan kecepatan refresh mulai 10 Hz – 120 Hz sehingga menghasilkan performa yang lebih mulus. Layarnya juga lebih responsive yang menjadikan Anda tidak akan mengalami kendala ketika berpindah aplikasi. Selain itu, kecerahan rata-rata iPhone seri ini adalah 837 nits dengan pengaturan Adaptive off dan jika pengaturan Adaptive on, maka rata-ratanya adalah 1038 nits.

3. Prosesor Unggul

iPhone seri ini ditenagai dengan chipset A15 Bionis sehingga sangat cepat dan lancar ketika digunakan. Bahkan, untuk bermain game berat, smartphone ini tidak akan mengalami lag sama sekali. Soal grafis, iPhone seri ini juga unggul karena frame rate-nya mencapai 68.4 fps. Untuk pilihan penyimpanan tersedia yakni 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1TB.

4. Kamera yang Tidak Tertandingi

Kelebihan lainnya dari iPhone 13 Pro Max adalah hasil dari kameranya yang menakjubkan. Kemudian, dibandingkan seri sebelumnya, iPhone 13 Pro Max memiliki kamera Ultra Wide yang memungkinkan Anda mengambil gambar hanya sedekat 2 cm namun hasilnya terlihat lebih luas. Ada juga fitur kamera Photographic Styles yang membuat hasil gambar lebih dramatis.

5. Fitur Lengkap

Review iPhone 13 Pro Max tidak lengkap jika tidak membahas tentang fiturnya. Pasalnya, dibanding pendahulunya, iPhone seri ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Misalnya yakni fitur SharePlay yang memungkinkan Anda mendengarkan atau menonton film bersama teman-teman.

Ada juga fitur Focus yang memungkinkan Anda bisa memfilter notifikasi berdasarkan apa yang sedang dikerjakan. Kemudian, tampilan notifikasi pada iPhone seri ini lebih ramping sehingga memudahkan Anda menggunakannya.

6. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Dibandingkan generasi sebelumnya, iPhone seri ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Dengan begitu, iPhone seri ini mampu bertahan hingga 28 jam untuk memutar video offline dan 20 jam untuk streaming. Kecepatan pengisian dayanya juga mengagumkan karena Anda bisa mengisi daya dalam waktu 30 menit untuk bisa mencapai kapasitas 50% dan untuk mencapai 100% hanya butuh waktu 90 menit saja.

7. Harga Sesuai Kualitas

Soal harga, tenang saja karena Anda akan mendapatkan harga terbaik. Jika sebelumnya iPhone seri ini dibandrol dengan harga Rp 20 jutaan, kini Anda bisa mendapatkannya hanya Rp19.499.000 menggunakan promo yang ditawarkan oleh Blibli.

Itulah review iPhone 13 Pro Max yang menarik untuk Anda ketahui. Jika ingin mendapatkan harga terbaik, Anda bisa membelinya di Blibli. Pasalnya, per Februari 2024, Blibli menurunkan harga iPhone 13 series yang pastinya akan menguntungkan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera akses Blibli sekarang dan jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

  • Bagikan