Mifta Avivah Asal Sulbar Raih Juara 3 Top Model Batik Internasional di Singapura

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Andi Mifta Avivah Aswan, Model cantik asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat berhasil meraih juara tiga dalam ajang top model selection of weaving archipelago/batik fashion model, model of tradisional wedding dress “Mega wedding expo and life style 2023” di Singapura, tanggal 13 Januari 2023.

Siswa SMAN 1 Polewali Mandar ini merupakan binaan sanggar seni Sureq Mariri, dan mengantarkan putri pasangan suami istri Andi Aswan dan Irdayati ini telah beberapa kali mendapat kepercayaan mewakili Indonesia ke ajang model Internasional.

Pembina Sanggar Seni Sureq Mariri Syamsul Rijal mengatakan, suatu kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi putri binaannya dan mengharumkan nama Polewali Mandar di tingkat Internasional sebagai putri asli Polman.

“Kita sangat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan oleh Andi Mifta kali ini berhasil meraih juara tiga di ajang top model Internasional,” ujar Syamsul Rijal.

Ia berharap prestasi yang diraih oleh Andi Mifta dapat ditingkatkan lagi dan dapat menjadi contoh bagi putri-putri mandar lainnya yang memiliki bakat model untuk selalu latihan agar dapat mewujudkan impiannya. (arf/jaf)

  • Bagikan