Pengurus BKPRMI Mamasa Dilantik

  • Bagikan
LANTIK. Pengurus BKPRMI Kabupaten Mamasa dilantik oleh Ketua BKPRMI Sulbar Suardi Cammana di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa, Senin 10 Oktober 2022. --zulfadli/radarsulbar--

MAMASA, RADARSULBAR — Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mamasa periode 2021-2024 dilantik, di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin 10 Oktober 2022

Pelantikan pengurus daerah BKPRMI Mamasa dilakukan Ketua BKPRMI Sulbar ini disaksikan Bupati Mamasa Ramlan Badawi dan sejumlah pimpinan OPD serta tamu undangan. Terpilih sebagai Ketua BKPRMI Mamasa adalah Muh Sapri Malik yang juga anggota DPRD Mamasa.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru yang dilantik. Pihaknya berharap agar kedepan BKPRMI dapat bekerjasama dengan Pemkab Mamasa untuk mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Mamasa dalam pembinaan keagamaan.

“Yang jelas, kami tentunya berkomitmen untuk tetap membatu setiap kegiatan BKPRMI Kabupaten yang sejalan dengan program pemerintah, ” sebutnya.

Selain itu, tentunya berharap agar program yang ada dibuat bukan hanya berfokus pada keagamaan namun dapat menjalankan kegiatan lainnya.

Ramlan menyampaikan Pemkab Mamasa selalu berkomitmen untuk membangun daerah ini lebih maju kedepan dan rakyatnya sejahtera.

“Apalagi, saya dulu juga adalah mantan ketua BKPRMI kecamatan saat kita masih bergabung dengan Kabupaten Polmas. Dan bisa satukan masjid yang ada di Kabupaten Mamasa,” sebutnya.

Ketua BKPRMI Sulbar, Suardi Cammana berharap dengan dilantiknya pengurus baru dapat membawa BKPRMI Kabupaten Mamasa lebih baik.

Dimana, salah satu kegiatan BKPRMI adalah menjalankan masjid agar terus berjalan.

“Bahkan, kalau ada Taman Pendidikan Alquran (TPA) yang belum jalan harus diusahakan jalan,” ujar Suardi.

Selain itu, Ia berharap agar kepengurusan BKPRMI Kabupaten Mamasa tidak kalah saing dengan BKPRMI kabupaten lainnya. Tentunya tetap sejalan dengan program kerja Bupati Mamasa, serta dapat berkontribusi kepada daerah.

Sementara Ketua BKPRMI Kabupaten Mamasa, Muh. Sapri Malik mengungkapkan pelantikan BKPRMI sejak tahun 2021 sudah ada tercatat secara administrasi, namun baru di laksanakan hari, dikarenakan sesuatu dan lain hal.

Ia pun menyampaikan agar BKPRMI dapat bekerjasama kolektif dan kolegial.

“Mari sama-sama bahu membahu untuk kesuksesan BKPRMI Mamasa kedepan,” terang anggota DPRD Mamasa ini.

Sehingga, diharap dapat memperkokoh persatuan sesama remaja masjid dan juga lembaga lain sebagai Islam Rahmatan Lil Alamain.

“Mohon didukung karena akan banyak kegiatan yg akan dilaksanakan BKPRMI saat ini,” tambahnya. (r4/mkb)

  • Bagikan