Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Berganti, Dari Kolonel Arm Robby ke Letkol Kav. Amran Wahid

  • Bagikan
Letkol Kav. Amran Wahid, Jabat Kasi Intel Kasrem 142/Tatag, Gantikan Kolonel Arm Robby M. Taufik.--Dokumen Korem 142/Tatag--

MAMUJU, RADARSULBAR – Korem 142/Tatag Mamuju, menggelar serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Seksi Intel Kasrem 142/Tatag, dari Kolonel Arm Robby M Taufik, kepada Letkol Kav. Amran Wahid, di Makorem 142/Tatag Mamuju, Kamis 29 September.

Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar, bertindak sebagai Irup pada acara tersebut.

Diawali dengan laporan korps raport Sertijab, dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen serah terima dan penciuman bendera Pataka Korem 142/Tatag.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Farouk Pakar mengatakan, pergantian pejabat adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan penyegaran.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Arm Robby M. Taufik, atas pengabdiannya selama bertugas di Korem 142/Tatag. Semoga berbagai pengalaman tugas dan juga wawasan yang didapatkan selama bertugas pada jabatan sebelumnya, menjadi bekal yang bermanfaat dalam pelaksanaan tugas yang baru,” kata Brigjen TNI Farouk.

Terhadap pejabat yang baru, Letkol Kav Amran Wahid, ia mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk mengemban tugas sebagai Kasi Intel Kasrem 142/Tatag.

“Amanah ini hendaknya diterima dengan rasa syukur disertai dengan rasa tanggungjawab yang diwujudkan dengan kinerja terbaik. Saya yakin, dengan bekal pengalaman yang didapatkan pada penugasan sebelumnya, saudara mampu mengemban tugas dan jabatan dengan baik. Saya berharap segera beradaptasi dengan situasi Korem 142/Tatag dalam waktu singkat sesuai tugas, fungsi dan jabatan yang diemban,” sebut Danrem.

Untuk Kolonel Arm Robby M. Taufik, yang mendapat tugas baru sebagai Dosen Tetap di Universitas Pertahanan (UNHAN), di Jakarta.

  • Bagikan