Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Berganti, Dari Kolonel Arm Robby ke Letkol Kav. Amran Wahid

  • Bagikan
Letkol Kav. Amran Wahid, Jabat Kasi Intel Kasrem 142/Tatag, Gantikan Kolonel Arm Robby M. Taufik.--Dokumen Korem 142/Tatag--

Diakhir acara, Kolonel Arm Robby, menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Korem 142/Tatag dan selanjutnya mohon diri melaksanakan dinas berikutnya, di UNHAN, Jakarta.

Letkol Kav. Amran Wahid, sebelumnya adalah Kepala Sandi dan Siber Kodam XIV/Hasanuddin.

Sebenarnya bukanlah orang baru yang bertugas di Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.
Letkol Kav Amran, sudah pernah menduduki jabatan penting dan strategis di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, seperti Wadan Deninteldam VII/Wirabuana, Danden Inteldam XIV/Hasanuddin, Dandim 1412/Kolaka, Waas Intel Kasdam XIV/Hasanuddin.

Beberapa prestasi yang pernah dicapai di antaranya, menyelesaikan sengketa pembebasan lahan KEK Mandalika Resort, Lombok, NTB tahun 2017, juga berhasil menyelesaikan gangguan sosial pada pembangunan SUTTET PLN Jalur Sulsel-Sultra tahun 2019.

Selain itu, juga berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penipuan melalui Cloning Whatsapp (WA) yang mengatasnamakan Pejabat TNI/POLRI tahun 2018, di Sulsel.

Danrem 142/Tatag, mengharapkan dengan terlaksananya Sertijab tersebut, maka kepada semua Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag, agar lebih meningkatkan Kinerjanya.

“Sebagai Satkowil, Korem 142/Tatag agar selalu mengedepankan deteksi dini dan lapor cepat, dalam mengatasi setiap permasalahan ataupun perkembangan situasi di wilayah Korem 142/Tatag,” tandasnya.(adv-jsm)

  • Bagikan