Hasil MotoGP Jepang 2022, Jack Miller Tampil Tercepat, Marquez Finish Keempat

  • Bagikan
Jack Miller juara MotoGP Jepang 2022.

Masuk ke lap keenam, Jack Miller masih memimpin di depan, diikuti oleh Jorge Martin. Sementara Miguel Oliveira menyalip rekan setimnya, Brad Binder untuk menempati posisi ketiga.

Jack Miller sulit dikejar Jorge Martin. Di lap ke-10, dirinya catatkan keunggulan waktu 3,050 detik.

Sementara Marc Marquez masih di posisi kelima, Fabio Quartararo masih berada di posisi ke delapan. Enea Bastianini ada di posisi ke-10, lalu Francesco Bagnaia kini gantian di belakangnya.

Di lap ke-12, para pemimpin Klasemen MotoGP 2022 yakni Quartararo, Bastianini, dan Bagnaia berturut-turut di posisi 8, 9, dan 10.

Ketiga rider itu terlihat sulit membalap Marini, Vinales, dan Marc Marquez di depannya.

Di lap ke-15, Jack Miller terus menjauh dari Jorge Martin dengan keunggulan 4,212 detik.

Masuki lap ke-20, Jack Miller tetap mulus berada di depan. Di belakangnya ada Martin, Binder, Oliveira, Marquez, Marini, dan Vinales.

Bagnaia berhasil menyalip Bastianini saat memasuki lap ke-21. Pecco sementara ada di posisi kesembilan di belakangnya Quartararo.

Marc Marquez kemudian menyalip Oliveira di lap ke-22. Marquez menyalip dari dalam dan gas lebih cepat untuk tempat posisi keempat.

Posisi Marquez di tempat keempat itu berakhir hingga lap terakhir.

Jack Miller akhirnya dengan mulus menangi MotoGP Jepang 2022. Di posisi kedua dan ketiga diikuti oleh Brad Binder dan Jorge Martin. Sementara Marc Marquez berada di posisi keempat. (fin)

  • Bagikan