Partai Gerindra Dalam Waktu Dekat Bakal Gelar Pertemuan dengan PDIP

  • Bagikan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan, DPP Partai Gerindra dalam waktu dekat berencana menggelar pertemuan dengan Partai Denokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). --dok DPR RI--

JAKARTA, RADARSULBAR – DPP Partai Gerindra dalam waktu dekat berencana menggelar pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pernyataan ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 29 Agustus 2022.

“Insya Allah dalam waktu dekat silahturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung,” kata Sufmi Dasco.

Wakil Ketua DPR RI dari fraksi Gerindra ini menyampaikan, sebelumnya sudah diagendakan bertemu dengan DPP PDIP yang dipimpin Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Hanya saja, pertemuan itu batal dilakukan lantaran ada halangan.

“Iya waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi,” ucap Dasco.

Meski demikian, Dasco tidak menjelaskan secara rinci kapan pertemuan antara elite Gerindra dan PDIP itu berlangsung.

“Mengenai kapan kita update kepada wartawan. Saya belum tau pasti jadwalnya nanti kita infokan,” ungkap Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman mengatakan, pihaknya menanti safari politik putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut bersilaturahim dengan Partai Gerindra. Hal ini setelah Puan Maharani bertandang ke Partai Nasdem, Senin 22 Agustus 2022 lalu.

“Tentu kami menanti, ya 10 jari kami terbuka menunggu Mbak Puan kalau mau datang ke kita, kita sambut,” ujar Habiburrokhman di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2022 lalu.

Habiburrokhman mengaku tidak tahu persis kapan rencana Puan Maharani akan bertamu ke Partai Gerindra dan bertemu Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Saya enggak ngerti itu. Itu Pak Dasco. Saya kalau nanti diminta ikut nyambut ya boleh,” pungkasnya. (jpg)

  • Bagikan