Muzani Instruksikan Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

  • Bagikan
Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani. --Dok Jawa Pos--

JAKARTA, RADARSULBAR – Jajaran pimpinan Partai Gerindra di daerah diminta untuk bisa menjaga kekompakan bersama rakyat. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menginstruksikan seluruh pimpinan Partai Gerindra untuk memenangkan partai yang dipimpin Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat,” kata Muzani kepada wartawan, Minggu 21 Agustus 2022.

Menurut Muzani, Gerindra harus bisa menghadirkan keceriaan di tengah masyarakat. Karena itu, Partai Gerindra akan terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

“Karena harapan rakyat dan konstituen begitu besar kepada kita. Namun kerjaan kita akan terasa lebih ringan jika kita tetap bersama-sama,” ucap Muzani.

“Saya berharap kerja keras berbuah kemenangan untuk Pak Prabowo dalam Pilpres serta menang Pileg 2024 tentunya. Kita harus semangat untuk mengawali kerja kita kedepan dengan optimisme,” imbuh Ketua Fraksi Gerindra DPR itu.

Muzani meyakini, apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia, akan mandiri dalam segala bidang. Terlebih, DPD Gerindra di Indonesia telah solid mendukung Prabowo pada Pemilu 2024.

“Kita harus optimistis bahwa dengan kekayaan bangsa Indonesia kita bisa mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera. Semoga negara kita pemimpin partai kita bisa diberi kesehatan dan membawa Indonesia menjadi negara maju,” pungkas Muzani. (jpg)

  • Bagikan