Basri Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Terserang Epilepsi

  • Bagikan
ILUSTRASI: Terserang Epilepsi/ Foto JAWA POS

MAMUJU, RADARSULBAR–Salah seorang warga Basri (45) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Desa Kakullasan Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Selasa 19 Juli 2022.

Kapolsek Tommo Iptu Abdul Rajab membeberkan, dari keterangan keluarga korban, korban berangkat ke kebun sawit pukul 09.00 Wita di Afdeling B Perkebunan Sawit PT Mul.

Saat korban pulang dari kebun, warga Desa Kakullasan, Alpai (44) dan Parsi (45) menemukan korban terpeleset dan jatuh ke pinggir jalan yang penuh Air. Mendapatkan informasi pihaknya bersama petugas dari Puskesmas Campaloga, bergerak ke TKP.

Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun diketahui dari keluarga korban, Basri memiliki riwayat epilepsi.

“Ada penyakitnya sendiri dan pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan juga tidak menginginkan ada proses hukum terhadap kejadian tersebut,” beber Kapolsek, Selasa 19 Juli 2022.

Olehnya, kepolisian memenuhi permintaan keluarga korban, ditandai dengan surat pernyataan penolakan otopsi dan proses penyelidikan terhadap kejadian tersebut yang ditandatangani oleh orang tua dan istri korban.(*)

  • Bagikan