Turunkan Satpol PP Jamin Keamanan Hari Jadi Majene

  • Bagikan
Kepala Satpol PP Majene Zainal Arifin

MAJENE, RADAR SULBAR — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majene menjadi ujung tombak pengamanan Hari Jadi Majene ke 477 Tahun.

Sejumlah kegiatan yang akan menjadi pantauan Satpol PP adalah festival lomba segitiga perahu Sandeq, Sayyang Pattudu (Kuda Menari) dan sejumlah kegiatan lainnya.

“Sejumlah kegiatan ini, terpusat Bulan Agustus 2022 mendatang, sehingga personel Satpol PP akan lebih dominan untuk pengamanan setiap kegiatan,” ungkap Kasat Pol PP Majene Zainal Arifin, Rabu 13 Juli 2022.

Kata dia, para personel akan ditugaskan di sejumlah titik.
“Selain tugas pengamanan, juga ada personel Satpol PP diterjunkan guna pengawasan pada setiap kegiatan di lapangan,” terangnya.

Ia mengaku, terus mengingat Satpol PP jajarannya untuk tetap meningkatkan profesionalisme dalam penegakkan aturan yang berlaku serta mewujudkan organisasi yang berkualitas dan dipercayai publik.

“Satpol PP selain menjadi mitra aparat keamanan, dan mengemban fungsi pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah (Perda) juga memiliki peranan untuk melindungi serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan