Prabowo Sebut Tidak Harus Dirinya Maju Sebagai Capres 2024

  • Bagikan
Prabowo Subianto.--dok jawapos--

JAKARTA, RADARSULBAR – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan, tidak harusnya dirinya untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Menurut Prabowo, siapa saja yang mampu dan memenuhi syarat, layak menjadi capres.

“Ya enggak harus Prabowo, ya kan. Siapa saja,” kata Prabowo usai bertemu Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta, Rabu 1 Juni 2022.

Prabowo menilai, Capres mendatang adalah orang yang sehat jasmani dan rohani. Selain itu, mampu secara intelektual, fisik dan kemampuan ekonomi.
Baca juga:
Nasdem Bantah Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Bahas Koalisi 2024

“Kewajiban setiap warga negara yang mampu fisik, intelek, jasmani dan kondisi ekonomi dirinya dan keluarganya wajib untuk menawarkan diri kepada negara dan bangsa. Jadi wajib,” ucap Prabowo.

Karena itu, Prabowo mengajak anak-anak muda agar mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara, termasuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden mendatang.

“Kita ingin anak-anak mudanya tadi itu harus berani menawarkan diri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkas Prabowo. (jpg)

  • Bagikan