AHY Lantik DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Optimistis Bisa Raih Suara 15 Persen

  • Bagikan
Suasana pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan di Hotel Four Points, Makassar, Sabtu, 28 Mei 2022.-- dok Bakomstra DPP Partai Demokrat--

JAKARTA, RADARSULBAR – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points, Makassar, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dalam sambutannya, AHY berpesan agar Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulsel Ni’matullah dan para pengurus yang sudah dilantik langsung bekerja.

“Singsingkan lengan baju, bekerja keras, membangun soliditas, meningkatkan efektivitas kerja mesin partai untuk mewujudkan segala tujuan yang telah dicanangkan bersama,” pesan AHY secara virtual.

Putra Sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga meminta Ni’matullah untuk menjadikan harapan besar rakyat kepada Partai Demokrat sebagai semangat.

Dia yakin insyaallah terbuka ruang dan peluang bagi Partai Demokrat pada 2024 mendatang, baik dalam kontestasi Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Dia berjanji akan mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di seluruh Sulawesi Selatan dan menargetkan perolehan suara PD sebesar 15 persen di Sulsel.

“Kalau dilakukan bersama-sama, insyaallah ini akan menjadi pekerjaan yang tidak terlalu berat. Seperti yang Mas AHY sering sampaikan, partai ini tidak butuh superman, kita butuh superteam,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefki Harsyah, Ketua BPOKK Herman Khaeron, Wakil Sekjen Andi Timo Pangerang, Ketua Bappilu Andi Arief, dan rombongan DPP lainnya.

Tak hanya itu, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto serta Wali Kota Parepare yang juga Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe juga hadir dalam pelantikan tersebut. (jpnn)

  • Bagikan