Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 PD XIV Hasanuddin Gelar Ziarah Rombongan di TMP Patti’di

  • Bagikan

MAMUJU – Persit Kartika Chandra Kirana beberapa hari kedepan akan memperingati hari jadinya yang ke-76. Serangkaian prosesi kegiatan telah dilaksanakan, antara lain ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Patti’di Mamuju, Jumat 1 April 2022.

Kegiatan ziarah ini dihadiri langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 142  PD XIV Hasanuddin Ny. Umrah Farouk Pakar beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar mengatakan, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam menyambut HUT Persit KCK seperti kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan secara terpusat di Kodim 1402 Polman, anjangsana ke panti asuhan serta kegiatan yang lainnya.

“HUT Persit KCK  tahun ini bertepatan dengan awal bulan suci Ramadan, dan ini adalah moment yang tepat untuk menebar kebaikan dengan melaksanakan kegiatan sosial,” ungkap Ny. Umra Farouk Pakar.

Ny. Umrah Farouk Pakar berharap kepada segenap anggota Persit baik di Koorcabrem 142 maupun di cabang- cabang sejajaran Koorcab Rem 142 dapat mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang berkualitas.

Turut hadir dalam kegiatan tabur bunga, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Santi Hadi Purwosubroto. (*)

  • Bagikan