Manakarra Muda SAPMA PP Raih Juara Pertama Bupati Mamuju Cup 2022

  • Bagikan

MAMUJU – Tim basket Manakarra Muda SAPMA PP akhirnya meraih gelar juara pertama dalam event bola basket Bupati Mamuju Cup 2022.

Tim yang dinahkodai Arie Muhammad tersebut mampu mengalahkan Perbasi Majene 106-90 di partai puncak di GOR Mamuju, Kamis 31 Maret, malam.

Di kuarter pertama, Manakarra Muda SAPMA PP sudah unggul 30-25. Memasuki kuarter kedua, terjadi kejar-kejaran poin. Bahkan, di menit 4.47, kedua tim hanya selisih satu poin. Perbasi Majene 35 dan Manakarra Muda SAPMA PP 36.

Muhammad Alqinanjar, pemain Manakarra Muda SAPMA PP raih MVP Bupati Mamuju Cup 2022. –adhe junaedi sholat/radarsulbar–

Namun, usai turun minum, tepatnya di kuarter tiga Manakarra Muda SAPMA PP kembali menunjukkan taringnya. Di menit 7.42 Manakarra Muda SAPMA PP unggul 79-52 atas Perbasi Majene. Di kuarter empat Manakarra Muda SAPMA PP akhirnya memastikan kemenangan 106-90.

“Syukur alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan berkat perjuangan yang sangat keras dan proses yang begitu panjang,” kata Arie, usai pertandingan.

Ia pun berharap, event-event serupa bisa terus dilaksanakan di Mamuju, sehingga olahraga basket di ibu kota Sulbar ini bisa terus berkembang.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Mamuju, Jalaluddin Duka mengucapkan selamat kepada pemenang pertandingan.

“Selamat saya ucapkan, semoga event seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan prestasi basket di Mamuju,” paparnya. (ajs)

  • Bagikan