Asrama Polres Mamasa Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki

  • Bagikan

MAMASA – Kebakaran hebat melanda Kompleks perumahan Asrama Polisi (Aspol) Polres Mamasa, Kamis malam 31 Maret 2022. Belum diketahui, berapa jumlah rumah di Aspol Polres Mamasa yang dilalap si jago merah. Namun diperkirakan kejadian bermula pukul 18.54 Wita.

Masyarakat bersama anggota Polres Mamasa serta satu unit armada pemadam kebarakan Pemkab Mamasa turun untuk memadamkan api. Saat ini masih sementara dlam proses pemadaman dan evakuasi.

Salah seorang warga Mamasa di TKP, Jupran membenarkan Asrama Polres Mamasa terbakar Kamis malam.

“Tapi kita, belum tahu pasti berapa jumlah asrama yang terbakar,” terang Jupran saat dihubungi via telepon seluler, Kamis malam 31 Maret 2022.

Sementara, Kabag Ops Polres Mamasa, Kompol Donni Krestanto saat dihubungi via telpon seluler belum bisa memberikan keterangan jelas terkait berapa jumlah asrama saat ini yang terbakar. Termasuk penyebab kebakaran tersebut karena pihaknya bersama anggota Polres Mamasa masih berusaha memadamkan api dan melakukan evakuasi di Tempat Kejadian Perkara.

“Minta maaf pak yah, nanti yah, karena kita masih melakukan proses evakuasi,” terang Kompol Donni Krestanto kepada Radar Sulbar, Kamis malam 31 Maret.

Ia menambahkan, jika saat ini pihaknya masih melakukan proses pemadam. “Jadi kami masih lakukan pemadam, mohon maaf yah,” tambahnya.

Saat berita ini terbit belum ada informasi jelas terkait berapa jumlah Asrama Polres Mamasa yang terbakar dan berapa kerugian yang ditaksir. Termasuk penyebab kebakaran karena sementara masih dalam proses pemadaman. (zul/mkb)

  • Bagikan