Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Polres Mamasa Sebar Intel ke Pasar

  • Bagikan

MAMASA – Pasokan dan harga minyak goreng termasuk bahan pokok menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Bahkan Polres Mamasa memberikan instruksi kepada anggota Intelkam untuk turun ke pasar. Mereka diminta untuk memastikan pasokan dan harga minyak goreng serta bahan pokok normal, tanpa adanya upaya penimbun sehingga terjadi kelangkaan dan melambungnya harga.

Selain pasar tradisional yang menjadi sasaran, Satuan Intelkam Polres Mamasa juga menantau sejumlah toko ritel moderen. Hal ini dilakukan, untuk cek ketersediaan dan kestabilan harga minyak goreng baik dalam bentuk kemasan maupun minyak curah.

Kasat Intelkam Polres Mamasa Iptu Antonius menyampaikan pelibatan anggotanya ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan minyak goreng serta memonitor harga kebutuhan bahan pokok di pasaran. Sementara minyak goreng merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat.

“Terlebih, menyikapi maraknya kelangkaan minyak goreng. Maka kami ingin memberikan kenyamanan kepada warga dengan turun langsung untuk mengecek stok kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng yang masih ada dipasar,” terangnya.

Ipti Antonius menambahkan untuk melakukan pengecekan di beberapa tempat yang ada di pasar maupun toko di wilayah Kota Mamasa. Piahknya masih mendapatkan ketersediaan minyak goreng yang masih mencukupi, di pasar tradisional dan toko modern. (zul/mkb)

  • Bagikan