PUPR Sulbar Terus Bergerak Tangani Titik Longsor di Nosu-Pana

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Setelah menangani titik longsor di Ruas Jalan Tabon-Nosu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulbar melanjutkan penanganan longsor di Ruas Jalan Nosu-Pana. 

Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad menjelaskan, ada beberapa titik longsor di sepanjang ruas Tabone-Nosu-Pana. Untuk satu titik di Ruas Tabone-Nosu selesai ditangani.  

Untuk melakukan penanganan, PUPR Sulbar berkoordinasi  Kepala BPJN Sulbar Monang saut Reynold, termasuk PUPR Kabupaten Mamasa yang berwenang atas ruas jalan tersebut.  

Disampaikan sebagaimana arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, diperlukan cara kerja birokrasi yang gesit dan responsif. Untuk itu PUPR Sulbar menerjunkan tim menyisir titik longsor sepanjang ruas Tabone-Nosu-Pana. 

“Jadi tim kami sudah ada disana di titik longsor Ruas Nosu-Pana. Beberapa titik longsor disana, ini menjadi fokus sekarang,” ucap Rachmad, Kamis 18 April 2024

Terkait pengerjaan ruas jalan Tabone-Nosu-Pana, Pemprov Sulbar terus mendorong agar pengerjaan jalan tersebut dapat diselesaikan secara bertahap. (*)

  • Bagikan