Perkuat Silaturahmi, Pemprov Sulbar Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Pemerintah Provinsi Sulbar menggelar halal bihalal, Kamis 18 April 2024.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh mengharapkan acara halal bihalal menjadi momen memperkuat silaturahmi antar seluruh pegawai lingkup Pemprov Sulbar.

“Halal bil halal bukan sekedar pertemuan tetapi saling menghalalkan saling memaafkan. Oleh karena itu atas nama jajaran pimpinan dan jajaran pemerintah Provinsi menyampaikan permintaan maaf yang tulus dari hati,” kata Prof Zudan.

Ia mengatakan, tentu dalam perjalanan saat memimpin, banyak hal yang kadang membuat khilaf dan kurang serta janji yang belum tertunaikan.

Momentum tersebut, Ia meminta bagaimana seluruh jajaran OPD dapat membangun silaturahmi yang lebih kuat di seluruh Intansi.

“Mari kita lestarikan nilai yang sudah dibangun, kita perkuat setelah bulan ramadhan apa itu hampir kita semua di bulan ramadhan kita menjadi individu yang bermurah hati, bersedekah, kejujurannya tinggi integritas menguat mari kita pertahankan sebelas bulan akan datang,” kata Prof Zudan.

Selain itu , lanjut Prof Zudan, nilai yang lain harus dijaga terutama tiga hari menjelang idul Fitri, tidak ada satupun yang merasa benar . Semua merasa salah dan meminta maaf

“Olehnya itu mari kita mengoreksi diri sendiri self korection, setelah mengoreksi diri kita sempurnakan tata kerja,” jelasnya.

Yang terpenting menurutnya bagaimana OPD bekerja lebih maksimal sebab masyarakat menunggu karya dan kreativitas untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. (jaf)

  • Bagikan