Liburan Idul Fitri, Polda Berikan Pelayanan di Sejumlah Objek Wisata

  • Bagikan
Polda Sulbar lakukan pengamanan di tempat wisata- dok Polda Sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR — Personel Polda Sulbar memberikan pelayanan di sejumlah tempat wisata selama Hari Libur Idul Fitri 1445 H.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi mengatakan, pelayanan di tempat wisata sebagai tindak lanjut himbauan Direktorat Binmas (Binmas) Polda Sulawesi Barat (Sulbar) untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung wisata. warga.

“Ini sebagai upaya preventif untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan insiden selama liburan,” ucap Slamet, Jumat 12 April 2024.

Untuk memastikan himbauan keselamatan tersebar luas, Direktorat Binmas Polda Sulbar bekerja sama dengan pihak terkait seperti manajemen objek wisata, dinas pariwisata, dan aparat keamanan setempat.

“Kerjasama ini bertujuan untuk memastikan bahwa pesan keselamatan dapat tersampaikan dengan baik kepada pengunjung dan upaya penegakan aturan dapat dilakukan secara efektif,” Ujarnya.

Dengan himbauan keselamatan yang telah disampaikan, Polda Sulbar melalui Direktorat Binmas berharap dapat menciptakan lingkungan liburan yang aman dan berkualitas bagi warga.

“Dengan kesadaran dan kepatuhan dari semua pihak, diharapkan terhindar dari kecelakaan atau insiden yang tidak diinginkan selama liburan Idul Fitri. Kepolisian siap untuk memberikan bantuan dan penegakan hukum jika diperlukan, namun lebih diutamakan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi semua pengunjung objek wisata,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan