Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar Umumkan Pemenang Undian Dua Tiket Umroh 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pengurus Masjid Baitul Anwar bersama Pengurus Korpri Sulbar berkolaborasi mengisi kegiatan-kegiatan beramal selama bulan Ramadan.

Seperti kegiatan di Masjid Baitul Anwar, Ketua Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan, pihaknya telah membagikan kupon bagi warga yang melakukan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar selama bulan Ramadan. Hingga hari ke 25 Ramadan, akhirnya kupon tersebut diundi oleh PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan ditetapkan dua jamaah yang memenangkan tiket umroh tersebut.

“Dua hari ini kita sudah umumkan pemenang dua tiket umroh,” kata Safaruddin, Jumat 5 April 2024. 

Setelah mengumumkan pemenang dua tiket Umroh, atas arahan PJ Gubernur Sulbar, agar melanjutkan undian terhadap kupon yang sudah ada. Hadiahnya  adalah 20 pemenang bingkisan lebaran.

“Jadi mulai sebentar malam kita lanjutkan lakukan undian untuk 20 paket lebaran, ini 20 paket setiap malam kita siapkan,” ungkapnya. 

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi  program Pemprov Sulbar berkolaborasi dengan Pengurus Korpri Sulbar dan Pengurus Masjid Baitul Anwar Pemprov Sulbar melakukan kegiatan positif selama bulan Ramadan. 

Menurut Ketua Umum KORPRI  ini, kegiatan tersebut layak dicontoh sebab bisa mendorong masyarakat  melaksanakan salat tarawih di Masjid Baitul Anwar. 

“Ini untuk memotivasi jamaah, diharapkan kedepan dapat terus kita tingkatkan,” ucap Prof. Zudan. 

Bahkan ia juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berdonasi,  misalnya menambahkan hadiah paket umroh. (*)

  • Bagikan