PUPR Bersama BPJN Sulbar Tangani Jalan Rusak di Poros Rangas-Majene

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Jalan Poros Ttans Sulawesi di Rangas Kabupaten Majene kembi dikeluhkan warga, kondisi jalan berbatu bisa memicu kecelakaan dan membahayakan pengguna jalan.

Karenanya, Kepala Dinas PUPR Pemprov Sulbar Rachmad berkoordinasi dengan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Sulbar dalam menangani kerusakan jalan di Jalan tersebut.

“Setelah kami koordinasikan dengan Kepala BPJN, ini sementara ditangani dengan penanganan holding sementara pengerasan beraspal LTBA (Lapis Tipis Beton Aspal), ” kata Rachmad, Jumat 29 Maret 2024.

Apalagi kata Rachmad, saat ini sudah mendekati masa Mudik Lebaran, dia berharap masyarakat tidak mendapatkan kendala saat melakukan perjalanan mudik melalui jalur darat. Karena itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan PUPR di enam kabupaten serta BPJN Sulbar agar bersama-sama mengantisipasi sejumlah titik rawan bencana di sepanjang jalur mudik.

“Untuk itu, sebagaimana arahan pak PJ Gubernur, prof. Zudan Arif Fakrulloh kami terus kami koordinasikan dengan BPJN Sulbar untuk memastikan pelayanan di jalur mudik lebaran,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan