Ketua DPRD Suraidah Apresiasi Festival Fatayat NU Mamuju

  • Bagikan
Pembukaan Festival Fatayat NU Sulbar, di Mamuju, Jumat 29 Maret 2024

MAMUJU, RADAR SULBAR — Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi mengapresiasi Festival Fatayat NU yang digelar di Mall Maleo Town Square (MATOS), Jumat 29 Maret 2024.

Menurutnya, Festival Fatayat NU sebagai wahana untuk memupuk semangat terkhusus spirit bagi anak-anak generasi kita berikutnya bahwa mereka lah yang akan mengisi sendi-sendi kehidupan sosial keagamaan kedepannya.

Apalagi, kegiatan itu banyak tokoh masyarakat, dan pejabat pemerintah daerah, yang semuanya turut menyumbangkan dukungan dan doa untuk kesuksesan acara ini. Serta dimeriahkan kegiatan menarik seperti lomba anak Sholeh, lomba remaja Sholeh dan lomba sholawat untuk usia Fatayat dan dilanjutkan dengan program berbagi takjil dibulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Saya apresiasi kegiatan seperti ini dan semoga Fatayat NU tetap eksis di Sulbar dan memperkokoh persatuan dan tolerandi di Sulbar,” ungkapnya.

Ketua PW Fatayat NU Sulbar Imelda Adhiyanty  mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen Fatayat NU Sulbar dalam syiar Islam, Festival Fatayat NU Sulawesi Barat diharapkan dapat terus menjadi momentum yang memperkokoh persatuan, toleransi, dan kebersamaan di tengah masyarakat Sulawesi Barat.

“Dengan semangat kebersamaan dan keragaman yang kaya, diharapkan Festival Fatayat NU Mamuju dapat menjadi ajang yang memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Sulawesi Barat, serta menjadi contoh bagi daerah lain,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan