DPRD Sulbar Serahkan Dokumen Pokok-Pokok Pikiran ke Eksekutif

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kinerja DPRD Sulbar telah merampungkan dokumen Pokok Pikiran DPRD Sulbar, Rabu 27 Maret 2024.

Prof. Zudan mengatakan, Pokir DPRD Sulbar nantinya akan menjadi dasar dalam menyusun program 2025.

“Kita tadi sudah terima pokok pikiran DPRD Sulbar dalam bentuk gelondongan dan nantinya akan kita telah,” kata Prof Zudan.

Ia menambahkan setiap pemerintahan itu kuncinya ada beberapa, pertama harus berdampak langsung kepada masyarakat.

“Jadi semua program gubernur dan DPRD harus berdampak langsung dengan masyarakat. Termasuk ada multi flayer efeknya seperti setiap kali diberikan kegiatan tidak pernah berhenti,” tambahnya.

Baik itu, lanjut Prof Zudan berdampak pada peningkatan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan kesehjahteraan masyarakat.

“Salah satu contohnya membangun pagar sekolah tentu berhenti di situ, beda dengan kita memberikan bantuan bibit kopi misalnya yang menghasilkan terus menerus,” ujar Sestama BNPP ini

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi berharap Pokir DPRD Sulbar yang telah diserahkan dapat menjadi pertimbangan eksekutif dalam merumuskan program yang akan dijalankan kedepan.

“Pokir DPRD Sulbar ini memuat tentang aspirasi masyarakat, diharapkan ini menjadi perhatian kita bersama agar program yang kita kerjakan sesuai harapan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan