Ketua DPRD Sulbar Hadiri Hari Jadi Mamasa ke 22 Tahun

  • Bagikan

MAMASA, RADAR SULBAR –Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat St.Suraidah Suhardi menghadiri Rapat Paripurna Hari jadi Kabupaten Mamasa yang Ke 22 Tahun, di Tribun Lapangan Kondo Sapata Kabupaten Mamasa Senin 11 Maret 2024.

Hari Jadi Mamasa tahun ini mengusung tema ‘Mamasa Mamase, Bangkit Lebih Kuat,’ Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) Muh. Jaun, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dapil Mamasa H. Sudirman, Sabar Budiman, Ebsan, Darman Ardi, Bupati Mamasa dan jajarannya, Ketua DPRD Tanah Toraja, Ketua PMTI, Forkompimda Kabupaten Mamasa serta tamu undangan lainnya.

Pada Paripurna Hari jadi Kabupaten Mamasa yang Ke 22 ini, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Menyampaikan Ucapan Selamat. Dia berharap momentum hari jadi Mamasa ke 22 Tahun menjadi motivasi untuk terus bangkit.

“Selamat dan sukses untuk Kabupaten Mamasa yang telah berusia 22 tahun. Semoga di momentum hari jadi ini Mamasa bisa bangkit lebih kuat sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat bisa meningkat juga.”ucap Suraidah.

Tak lupa Legislator Partai Demokrat ini berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak nantinya.

“Setelah kita melalui Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tentunya kita akan menghadapi Pemilukada Serentak. Kami berharap Mamasa bisa menjalankan Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak dengan aman dan lancar sehingga bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas untuk kabupaten Mamasa.” Tutup Suraidah.

Pada Paripurna Hari jadi Kabupaten Mamasa yang ke 22 ini, juga dirangkaikan pemberian Penghargaan serta pemberian Bantuan CSR lampu penerangan jalan oleh Bank BPD Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa.(hms/jaf)

  • Bagikan